Selasa, 15 Mei 2012

VGMC - Selamat Datang Kwartal Ke 2 Tahun 2012

April 2nd, 2012
Pemegang saham yang terhormat:

23 Maret 2012 - Thomson Reuters GFMS – konsultan logam mulia terkemuka - mengharapkan harga emas akan naik kembali ke $2.000 pada akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013 karena suku bunga negatif dan kemungkinan putaran pelonggaran kuantitatif baru. Dalam jangka pendek, bagaimanapun, harga emas bisa turun di bawah $1.600, yang member peluang untuk membeli, menurut Philipp Klapwijk – Kepala Global analisa logam GFMS. "

Semua kelihatannya baik. Semua orang senang. Perusahaan kami berakhir dengan sangat dan berkembang dengan cepat di kwartal pertama tahun 2012.


Harga emas yang berkisar di harga 1600-an sampai 1700-an seperti yang diharapkan. Goldman Sachs yakin harga emas meningkat di tahun 2012 dan tetap naik. Goldman Sachs baru-baru ini menurunkan perkiraan suku bunga AS nya untuk mendapatkan keuntungan dari komoditas, tetapi tetap mempertahankan harapannya bahwa harga emas akan mencapai $1.940 per ons tahun ini, dan terus mendorong posisi panjang. Saya telah meramalkan bahwa harga emas di tahun 2012 akan berakhir sangat dekat dengan USD 2000 per troi ons dan saya masih sangat yakin harganya demikian. Bagaimanapun, mari kita lihat dan temukan. Beberapa dari anda mungkin berspekulasi pada saat anda memperdagangkan emas setiap hari tetapi bagi saya sebagai Presiden Virgin Gold, selama harga emas tetap di atas USD500 per ons, saya tidak perlu khawatir.

Seiring dengan berakhirnya kwartal pertama tahun 2012, mari kita melihat kembali beberapa peristiwa besar yang terjadi serta mengkaji rencana kami untuk kwartal kedua.

Tinjauan Kwartal Pertama Tahun 2012

1. Kredit Top-Up - Kami meningkatkan efisiensi atas kredit top-up khususnya pada yurisdiksi lokal untuk memungkinkan lebih banyak pemegang saham berinvestasi dengan Virgin Gold.

2. Penarikan Kredit - Efisiensi dan kejelasan penarikan kredit telah meningkat pesat karena pemegang saham dapat melihat slip pembayaran di rekening pemegang saham mereka. Kecepatan transfer lokal luar biasa. Satu-satunya pengecualian adalah Transfer Elektronik Internasional ke rekening pemegang saham. Ada begitu banyak protokol baru untuk diikuti dengan semua "anti-XYZ" yang sering kali diluncurkan dan kemudian untuk semua lembaga keuangan di seluruh dunia. Ada kasus bijaksana dimana pemegang saham belum menerima pembayarannya setelah satu hingga dua bulan. Ini benar-benar tidak dapat diterima dan departemen keuangan kami bekerja tanpa henti untuk memastikan bahwa insiden itu hanya terbatas. Pada umumnya pemegang saham ini sangat memahami tetapi itu adalah mereka yang menerima penarikan kredit mereka satu atau dua hari dari biasanya yang cenderung membuat komentar berbahaya.

3. Pelayanan Premier - Kami hampir memiliki seribu pemegang saham premier/utama dan kantor pelayanan kami di Dubai beroperasi pada kapasitas yang besar untuk mengurus keperluan dan pertanyaan mereka. Banyak pemegang saham utama yang datang ke Dubai untuk mengunjungi kami dan bisa memahami visi dan misi perusahaan lebih jauh.

4. Promosi - Kami meluncurkan promosi pemegang saham utama untuk mengundang lebih banyak pemegang saham untuk mengunjungi kantor pelayanan kami di Dubai.

5. Kami sedang melakukan proses pemangkasan 20% dari angkatan kerja kami. Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah pengagum berat "efisiensi". Kami melakukan perampingan untuk menghemat uang dan kita menggunakan uang ini untuk berinvestasi dalam infrastruktur TI. Salah satu anggota staf mungkin bisa melayani 50 pelanggan atau bekerja 8 jam sehari tetapi sistem yang baik dapat melayani semua orang dalam waktu 24/7.

6. Harga CPS telah meningkat sekitar 7,7% pada kwartal ini saja. Mari kita jujur pada diri sendiri, berapa banyak dari kita benar-benar berinvestasi dalam saham di pasar saham lokal kami dan meningkat sebesar 7,7% pada kwartal ini? Ditambah dengan dividen bulanan selangit!

Intinya adalah bahwa Virgin Gold berkembang dalam nilai setiap hari. Virgin Gold CPS-GOLD anda adalah kelas aset yang sangat berharga. Manajemen telah menerima lebih dari 50 permintaan untuk meningkatkan batas maksimal pembelian saham per rekening yang saat ini ditetapkan sebesar 999.990. Sayang sekali, kami tidak bisa mengabulkannya pada saat ini.

Dalam survei kami bulan Maret terhadap lebih dari delapan puluh ribu pemegang saham di seluruh dunia, 66,7% mengatakan bahwa mereka hanya akan mempertimbangkan menjual Virgin Gold CPS-Gold mereka di atas USD10. Manajemen dan Direksi sangat senang dan bangga terhadap penilaian setinggi itu dari para pemegang saham CPS-GOLD. Saya dapat meyakinkan bahwa semua pemegang saham bahwa pada saat kami menjual saham di bursa, saham kami pasti akan lebih dari USD10 per saham.


Rencana dan Arah Pada Kwartal Kedua Tahun 2012

1. Saya telah membual tentang hal ini sejak saya mulai menjabat tahun lalu. Investasi di Platinum. Saya bangga mengumumkan bahwa kecuali ada keadaan yang tidak terduga, kami akan meluncurkan CPS-PLATINUM efektif tanggal 1 Mei 2012. Rincian CPS-PLATINUM akan diumumkan dalam buletin berita terpisah akhir bulan ini. Singkatnya, pemegang Virgin Gold CPS-GOLD yang telah menjadi pemegang saham selama lebih dari tiga (3) bulan dan memegang minimal tidak kurang dari 10.000 CPS-GOLD bisa mengajukan pembelian CPS-PLATINUM. Dividen akan dibayarkan di platinum dan keduanya CPS-GOLD dan CPS-PLATINUM akan memberikan kontribusi pada struktur bonus kelompok yang sama. Mohon jangan mengirim tiket kepada kami tentang CPS-PLATINUM sampai pengumuman kabar selanjutnya dibuat karena personil pelayanan pelanggan kami t tidak memiliki rinciannya pada saat ini.

2. Manajemen terus berupaya untuk memperluas investasinya dan operasi yang menghasilkan pendapatan dalam emas, platinum kelompok logam platina (PMG) dan berpotensi perak sebelum tahun depan.

3. Secara internal, kami terus bekerja erat dengan auditor eksternal, penasihat hukum dan konsultan pendaftaran untuk membuat struktur untuk VGMC supaya bisa menual saham di bursa dalam beberapa tahun mendatang. Idealnya, kami ingin menciptakan transparansi mengenai Nilai Aktiva Bersih (NAB) dan membuat saham kami meningkat secara bertahap pra-IPO (seperti apa yang kita lakukan sekarang) sebelum kami menjual saham di bursa. Setiap hari para pemegang saham kami bertanya kapan kami akan menjual saham di bursa. Saya hanya bisa mengatakan bahwa hal itu tidak akan dilakukan bulan depan atau tahun depan. Tetapi setiap beberapa bulan atau setiap tahun, anda dapat melihat perusahaan ini menuju ke arah sana. Para pemegang CPS-GOLD yang membeli saham kami di tahun 2010 bisa bersaksi betapa VGMC telah meningkat selama dua tahun terakhir.

4. Kami terus menciptakan efisiensi yang lebih untuk transaksi pengolahan online dalam rekening pemegang saham. Khususnya dana dan tiket yang masuk dan keluar. Mungkin pada akhir kwartal ini atau berikutnya, kami akan menerapkan penarikan kredit dua kali sebulan (tanggal 1 dan 15). Pengolahan dua kali sebulan sudah menjadi pelayanan sangat baik bagi semua. Saya mengingatkan anda bahwa perusahaan terdaftar dan terbaik hanya membayar setiap kwartal. Jika anda membutuhkan uang sepanjang waktu dan tidak memiliki uang lebih, jangan terlibat dalam investasi sama sekali. Investasi = Risiko. Saya tidak mengartikan risiko kepailitan/ kebangkrutan, melainkan risiko membutuhkan uang tunai darurat. Berapa banyak orang yang kita tahu kehilangan uang di saham, komoditas dan investasi properti hanya karena mereka tiba-tiba membutuhkan uang tunai, mereka tidak bisa menunggu, mereka tidak bisa mengambil risiko bahwa harga pasar terus merosot.

5. Kami terus mengadakan jamuan makan malam apresiasi di pasar-pasar baru untuk memaparkan pemegang saham baru kami dengan filosofi budaya dan bisnis Virgin Gold. Hal ini sangat penting bahwa para pemegang saham kami sepenuhnya memahami, merangkul dan menyebarkan filosofi bisnis Virgin Gold. Kebanyakan pemegang saham kemungkinan melihat Virgin Gold seperti menempatkan uang tambahan mereka ke investasi yang baik yang memberi mereka keuntungan besar. Menyisihkan keuntungan moneter, antar-koneksi pemegang saham Virgin Gold di ratusan negara di seluruh dunia adalah nilai aset besar dengan sendirinya. Kami melihat potensi menciptakan konglomerat sosial dan keuangan yang besar jika kami mampu mendidik dan membuat pemegang saham kami memahami nilai yang mendasari investasi mereka di Virgin Gold. Saya tahu bahwa beberapa pemegang saham kami yang pengusaha sudah memanfaatkan kredit dan rekening emas mereka untuk perdagangan internasional dengan mitra di lokasi geografis lain.

6. Kami mungkin meningkatkan jumlah minimal saham yang akan dipegang oleh pemegang saham setelah 90 hari, sampai dengan 3.000 CPS-GOLD. Sebelumnya itu adalah 1.000 CPS-GOLD dan meningkat ke 2.000 CPS-GOLD sebelum akhir Kwartal Pertama tahun 2012. Manajemen tidak sengaja mengusir pemegang saham kecil, jika anda tidak memiliki cukup dana, silakan mengumpulkan / berbagi dengan orang lain. Biaya menjalankan bisnis semakin tinggi setiap hari dan saat kita bergerak maju, perusahaan harus memutuskan garis halus. Saya meramalkan minimum CPS-GOLD yang akan dinaikkan menjadi 5.000 CPS-GOLD sebelum tahun depan. Cara lain untuk menyeliesaikan ini, yang tidak saya dukung, adalah mengenakan biaya pemeliharaan yang lebih tinggi bagi mereka yang memegang beberapa CPS setiap bulan. Apapun keputusan yang kami buat, pemegang saham pasti akan diberikan pemberitahuan adil.

7. Kami akan memberikan emas batangan 50g untuk pemegang saham yang membeli satu pembelian seharga 50.000 CPS-GOLD efektif 1 April 2012 sampai 31 Desember 2012. Pengumuman yang terpisah akan membahas syarat dan ketentuan promosi ini. Kami mampu melakukan ini karena perusahaan ini mendaptakan keuntungan yang bagus dari operasi mendapatkan penghasilan. Harga emas berada pada rekor tertinggi. Dividen kepada pemegang saham adalah tetap emas. Biaya kami rendah. Jadi, ketika perusahaan membuat lebih, kami terus mencari cara untuk memberikan penghargaan kepada pemegang saham yang membuat semua ini mungkin.


Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan para pemegang saham kami tentang beberapa hal:

1. Pemegang saham warga negara senior: Dunia bergerak maju lebih cepat dibandingkan ia berputar dari barat ke timur setiap hari. Maka dari itu, anda lebih baik melengkapi diri dengan baik dengan internet. Ketika kami tumbuh lebih besar menurut ukuran, kita akan semakin bergantung pada penyampaian konten, bahan, dan lain-lain kepada seluruh pemegang saham melalui akun online anda. Saya tahu pemegang saham yang meminta pihak ketiga untuk mengelola account mereka, sesuatu yang saya sepenuhnya menyarankan untuk tidak melakukannya. Misalnya, dalam jamuan makan malam apresiasi masa depan, kami mungkin meminta pemegang saham untuk mencetak tiket masuk mereka secara online, seperti pelayanan masuk pelayanan sendiri untuk bus, kereta api, penerbangan, film dan konser.

2. VGpass adalah 99,99% benar apabila digunakan secara ketat sesuai dengan rekomendasi kami. Sejauh ini, penggunaan VGpass sangat rendah, dengan hanya 17% dari pemegang saham. Ini tidak akan memerlukan lebih dari 30 menit dari waktu anda untuk menerapkan, mengunduh, mencetaknya dan mengirimkannya untuk laminasi, demi investasi anda sendiri. Segera di masa depan, manajemen tidak akan melayani keluhan terhadap transfer kredit atau emas yang tidak sah dari rekening pemegang saham yang mana dia tidak menggunakan VGpass . Tanggung jawab tersebut terletak pada pengguna / pemegang saham sendiri.

3. Peningkatan Harga. Ada keluhan berkaitan dengan kenaikan harga CPS-GOLD. Saya melihat ini sebagai pandangan pendek dan mutlak. Tidak mungkin bagi CPS-GOLD untuk mendaftarkan - katakanlah - USD20 per saham dari harga saat ini sebesar USD1,45 per saham semalam, bukan? Saya akan berbohong apabila saya mengatakan demikian. Itu seperti membangun istana di udara. Secara realistis, harga CPS-GOLD akan terus meningkat sampai siap untuk pendaftaran di bursa. Oleh karena itu, ROI untuk CPS-GOLD secara relatif akan turun dari waktu ke waktu seperti yang telah saya jelaskan waktu dan waktu lagi. Investor terdahulu selalu lebih menguntungkan karena mereka menanggung lebih banyak risiko. Bahkan pada harga USD10 per CPS-GOLD, ia masih akan menjadi sama menariknya karena akan membayar pemegang saham 1,6% (mengingat 1 troi ons emas = USD1, 600) per bulan = 19,2% per tahun. Perusahaan Fortune 500 bahkan berjuang untuk membayar 5% per tahun sekarang
ini.

4. Elemen negatif. VGMC adalah sebuah perusahaan dengan sejarah selama dua dekade. Kami telah memberikan hasil bulan demi bulan, tahun demi tahun. Sesekali kami menjumpai pemegang saham membuat komentar fitnah kepada personil dan pemegang saham lainnya tentang masalah kecil. Aturan investasi sederhana: Jika anda tidak percaya pada perusahaan, berhenti. Jual atau berhenti berlangganan saham anda. Sesederhana itu.


Kesimpulan:

Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi Virgin Gold. Perusahaan ini dan para pemegang sahamnya tumbuh dalam nilai setiap hari dan pada saat yang sama kami diversifikasi ke kelas aset baru.

Nikmati hidup Anda. Berinvestasi lebih banyak sesuai kemampuan dan kapasitas anda. Manajemen selalu bekerja untuk satu tujuan: Milik anda.




Kenneth Elinger
President
Virgin Gold Mining Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar